Aeria Points via Pulsa

Ada banyak metode pembayaran untuk beli Aeria Points. Namun, sayangnya pembayaran via pulsa ini cenderung mahal bila melalui provider seperti BOKU. Silakan bandingkan saja berapa harganya?

Beli Aeria Points via Pulsa

Wajar saja, mudah bagi pembeli tetapi akan jadi kendala bagi pihak game atau yang menyediakan metode pembayaran tersebut. Karena pulsa bukanlah uang, nilainya beda. Meskipun sekilas sama. 

Sebagai contoh beras, kita punya beras seharga 10.000 dan uang senilai 10.000. Keduanya mungkin sekilas sama-sama bernilai 10.000. Tapi tunggu dulu. Apakah 10.000 dalam bentuk beras bisa untuk membeli gula seharga 10.000?

Belum tentu, jika penjual gula sudah memiliki beras banyak, maka pasti dia akan menolak untuk menukarkan beras dan gula miliknya. Penjual gula ingin membeli kopi, bukan beras. Maka apa yang dipilih oleh penjual gula? Ya menjualnya gulanya menjadi uang, dan akan dia belikan kopi.

Sekian dulu analoginya, itu mungkin sebuah gambaran saja. Kini tinggal solusinya..

Aeria Points via Pulsa

Beli Aeria Points via Pulsa

Untuk membeli cukup pilih BOKU sebagai metode pembayaran pada portal Aeria Games. Setelah itu tinggal memasukkan nomer telepon, dapat SMS konfirmasi, masukkan ke kolom yang disediakan di portal. Pulsa terpotong dan tidak lama kemudian Aeria Points bertambah. Mudah untuk beli Aeria Points via pulsa.

Jual Aeria Points via Pulsa

Bagi yang merasa pembelian melalui BOKU itu mahal, Aereo Games menawarkan solusinya. Sebelumnya kami tidak jual Aeria Points via pulsa. Sebenarnya pulsa itu seperti yang dijelaskan di atas, sehingga kami akan jual di kaskus. Atau bagi teman-teman bisa menjualnya sendiri di sana.

Harga pulsa transfer di kaskus rata-rata 100.000 dihargai 80.000 uang. Jadi harga Aeria Points di sini akan kami sesuaikan dengan nilai tukar pulsa ke uang. Jadi, hari ini Aeria Points via pulsa bisa dibeli di Aereo Games.

Silakan kontak kami untuk informasi lebih lanjut :)



Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit